TIPS MENGATASI SUSAH TIDUR

>> September 11, 2009

Apakah anda termasuk golongan orang yang susah tidur?dalam keadaan sekarang ini aku yakin bahwa banyak orang yang susah tidur entah karena selalu memikirkan masalah-masalah yang dihadapi ataupun karena memang sudah kebiasaan selalu tidur kurang sehingga tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk tidur,ada lho orang bilang banyak tidur mengurangi pendapatan rizki ohya masak sih sampai sejauh itu?kalau menurut aku sih nggak juga sebab logika seperti ini mesin saja perlu istirahat tidak bisa main genjot aja kalau dibiar jalan non stop tunggu aja sebentar lagi pasti akan ada masalah serius...
Apalagi kita manusia jangan biasakan mengurangi jatah istirahat untuk otak dan onderdil kita kalau selalu dipaksakan untuk kerja-kerja dan kerja tunggulah saat dropdown,untuk itu jagalah kesehatan dan cukuplah istirahat/tidur untuk menjaga agar tubuh tetap vit dalam melakukan aktivitas kerja.
Sebagian orang ada yang memang sangat susah untuk tidur sehingga dengan sendirinya akan mengurangi masa rehat kita,aku sendiripun pernah mengalami masa-masa seperti ini susah sekali tidur mata terpejam tapi pikiran melayang-layang entah kemana...
Mungkin anda bisa coba tip's ini karena akupun sudah menerapkanya dan hasilnya Alhamdulillah bisa cepat sekali tidur,
1.Jangan biasakan minum PIL TIDUR kalau susah tidur,memang dalam waktu singkat mata akan terasa lebih cepat terlelap tapi kalau pemakaian pil dalam jangka panjang efeknya sangat berbahaya bagi tubuh kita,kalau anda masih memakai pil tidur cepatlah dihentikan sebelum ada hal-hal yang lebih parah lagi menghantui kesehatan kita.
2.Lebih bagus lagi kalau sebelum tidur anda minum teh herbal alami karena ini bisa menenangkan fikiran kita dariu semua masalah yang dihadapi sehingga bisa mempercepat tidur anda.
3.Anda bisa juga mencoba yang satu ini sebelum tidur biasakan membaca buku dan pastikan saat anda membaca pikiran harus fokus pada materi yang kita baca sehingga anda bisa larut dan efeknya akan menenangkan fikiran sehingga bisa lebih cepat tertidur.
4.Mandi memakai minyak aroma terapi sebelum tidur juga bagus untuk mengendorkan otot yang tadinya tegang dan anda akan merasa rileks membuat fikiran tenang dan kemungkinan tidur bisa lebih cepat.
5.Mendengarkan musik yang romantis slow yang bisa membawa alur imajinasi dalam suasana rileks dan perasan tenang dalam fikiran juga bisa memudahkan tidur anda.

Kalau anda termasuk golongan orang yang susah tidur bisa coba tip's diatas semoga berguna dan sekiranya menurut anda tidak sesuai ya nggak usah dicoba betul kan???

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP