MAKAN SEPIRING BERDUA

>> September 06, 2009

Bulul guardian figure of the Ifugao people. Th...

Apakah anda pernah makan sepiring berdua dengan pasangan anda?Wow begitu romantis tentunya ini sebenarnya bisa menambah keharmonisan dalam berumah tangga.Dan pasangan suami isteri akan menjadi lebih mesra dan ini tidak harus dilakukan saat ada di pelaminan aja ataupun cuma dilakukan ketika dalam keadaan tertentu saja artinya akan sangat bagus apabila sering-sering makan sepiring berdua.
Bagi pasangan suami isteri yang baru mendirikan rumah tangga,membiasakan makan bersama perlu dijadikan pelajaran dan di lanjutkan hingga lanjut usia,karena sebagian orang biasanya kalau sudah lama menikah apalagi kalau sudah disibukkan dengan banyaknya anak kebiasaan makan bersama selalu di abaikan dengan kata lain makan sendiri-sendiri.
Selayaknya walaupun sudah menjadi kakek nenek alangkah bagusnya jika kebiasan makan bersama masih dilestarikan ini bisa memberi tauladan bagi anak cucunya agar dalam hidup berumah tangga harus saling menyayangi,saling menghargai dan saling menutupi kekurangan masing-masing.
Sebenarnya ini hanya salah satu hal yang perlu dilakukan untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga kekal ke akhir hayat dan masih banyak hal-hal lain yang perlu dijaga untuk melestarikan hubungan suami istri.
Karena mungkin andapun sudah banyak mendengar kabar-kabar terbaru yang menyatakan pasangan suami istri sangat mudah untuk melakukan perbuatan yang tidak Allah sukai yaitu cerai,bukan hanya pasangan baru yang bercerai tapi lihatlah tidak sedikit pula yang sudah hidup berumahtangga bertahun-tahun bahkan ada yang berpuluh tahun pun masih ada yang bercerai....
Untuk itu bagi anda yang belum menikah persiapkanlah segala sesuatunya dengan seksama jangan hanya menuruti nafsu saja atau anda bisa baca tulisan-tulisan saya mengenai tip's mencari pasangan hidup ataupun tip's mencari suami teladan tapi aku nggak bisa menjamin seratus persen kalau tulisanku bisa merangkumi kriteria yang anda tergetkan dan yang pasti itu terserah anda sendiri yang menentukannya.

Oke kembali ke laptop...

Apakah anda merasa malu untuk makan sepiring berdua dengan pasangan anda?
Hanya anda sendiri yang tahu jawabanya tentunya,ada satu hal lagi dalam pergaulan dengan sahabat kita misalnya saja anda sedang mancing,soal makan ketika di lokasi pemancingan janganlah terlalu individualistik.Artinya jika ada makanan atau bekalan yang dibawa perlu juga dibagikan sama kawan kita jangan terasa berat hati untuk melakukannya kerana ini akan memberi keberkatan serta menambah rezeki.
Jika kita sanggup berbagi makanan atau rizki kita dengan orang lain maka Allah akan membukakan hati orang lain untuk berbagi pula dengan kita.
Wallahu a'lam.

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP