PULANG KAMPUNG,MUDIK LEBARAN

>> September 14, 2009

My Luv "CC20327" KA PLB 7145 Gajayan...

Puasa dirantau lebaran dirantau itu hal yang biasa bagi seorang perantau,sama juga aku sudah 8 kali lebaran belum pernah merasakan keramaian dikampung berkumpul dengan keluarga sanak saudara dan handai taulan.Itulah sebagian dari pahitnya sebagai seorang perantau namun bagaimanapun aku ikhlas dalam menjalani ini semua karena aku yakin tak selamanya aku akan berada dirantauan suatu hari nanti pasti aku akan kembali berkumpul dengan semua keluarga dikampung.Betapa aku bersyukur pada ilahi robbi karena lebaran tahun ini aku mempunyai kesempatan pulang kampung,setelah sekian lama aku menuggu akhirnya ada kesempatan juga b erlebaran dikampung halaman saat menulis ini aku sudah off kerja dan tinggal beberapa hari saja aku akan pulang kampung betul-betul aku rasa syukur dan bahagia mungkin karena akan bisa berkumpul dengan keluarga dikampung bisa silaturrahmi padaayahbunda secara langsung yang selama ini hanya lewat telepon saja.
Semua perbekalan mulai aku persiapkan ya sekedar untuk oleh-oleh gitu,okelah nanti aku cerita lagi suasana lebaran dikampung halaman bolehkan????


Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP