Tip's mencegah tertular virus H1N1 atau Flu babi

>> September 15, 2009

garlic
Ini sebenarnya yang ingin aku bagikan kepada semua rekan-rekan. Harap disebarkan kepada semua rakan Muslim kita.

Seperti yang aku dengar dimedia televisi bahwa banyak juga pondok pesantren yang diduga terkena wabah flu babi, Sedangkan penyakit ini jika memang betul adalah dari BABI,terus apa hubunganya dengan para santri ini padahal logikanya seorang muslimkan haram memegang ataupun memelihara babi,itulah penyebaran virus ini adalah melalui media udara jadi siapa saja bisa terkena virus ini jadi selalu waspadalah! Kenapa? Sebenarnya obat pencegah penyakit ini telah diamalkan oleh bangsa lain tanpa memberitahu kepada kita. Kalau anda pernah mendengar RADIO IKIM pada Isnin 16 agustus lalu pasti tahu jawapannya. Ceramah H1N1 disampaikan oleh seorang Ustaz di radio tersebut.

PENCEGAHAN H1N1 ADALAH................. Bawang Putih!!!!!

Terkejut???.... itulah pencegahan untuk H1N1 (bukan PENGOBATAN lho ye). Saya juga terkejut setelah mengetahuinya.

1.. Bawang putih bisa meningkatkan kadar antibodi dalam badan.
2.. Bawang putih digunakan dalam obat-obatan pencegah influenza, anti-astimin (kira semua ubat berkaitan dengan paru-paru)-virus H1N1 menyerang paru-parukan?
3.. Bawang putih adalah anti penularan penyakit..... tak percaya???.... kalau anda kena bisul, cuba potong bawang putih dan gosokkan pada bisul tadi, apakah dia akan menular? Jawapannya TIDAK!!!! Bisul akan berkerut dan mati sendiri.
4.. Kalau anda terkena flu, tumbuk bawang putih dan masukkan dalam air panas, kemudian hirup wapnya, flu akan segera hilang....tak percaya....cubalah.
5.. Kalau bengkak2, ambil bawang putih hancurkan dalam minyak dan gosokkan pada bagian yang bengkak tadi..... mujarabkan?

Sebenarnya banyak lagi manfaat dan khasiat bawang putih. Ia selalu dirahsiakan dari kita.

Saya ambil contoh disini....... kalau anda pernah nampak bangsa asing memasak (masak BABI contohnya), kenapa begitu banyak bawang putih dimasukkan. Kalau resep masakkan luar negeri, kenapa bawang putih adalah salah satu yang utama dan begitu banyak digunakan?

Jadi di sini saya ingin berbagi beberapa perkara tentang cara memanfaatkan bawang putih untuk mencegah kita tertular virus H1N1/flu babi:

1.. Bakar satu labu bawang putih, bila dah lembek keluarkan isinya, hancurkan dan masukkan dalam sup atau bahan berkuah
2.. perbanyakan penggunaan bawang putih dalam masakan
3.. Anda bisa mengkonsumsi tablet atau kapsul bawang putih yang dijual di apotik-apotik.....mesti ada sebab kenapa ianya dijualkan.
4.. dan kalau bisa amalkan selalu untuk menggunakan bawang putih.

Aku hanya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu, jika ada salah dan kekuranganya mohon ditambah dan dikoreksi juga ma'af atas semuanya,Jika fakta yang aku katakan tidak betul, jangan menghakimi aku yeeee
Tak salah kita mencubanya. Insya-Allah SELAMAT.

Artikel Terkait



1 comments:

Mengembalikan Jati Diri Bangsa 17 September 2009 pukul 20.36   Reply To This Comment

Baru tahu nih sobat..tipsnya bermanfaat sekali... teruslah posting tips seperti ini.. ohya makasih atas kunjungannya.. lam kenal kembali n selamat hari raya idul fitri 1430 H maaf lahir dan batin... udah saya follow tuh... followback ya...

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP