DANGEROUS!!!SOFTDRINK

>> September 12, 2009

Soft drinks on shelves in a Woolworths superma...

Anda pernah minum softdrink?sebenarnya sudah bukan rahasia lagi betapa bahayanya minuman ringan berkarbonasi tanpa alkohol tersebut.
Dibawah ini aku kasih contoh kegunaan softdrink dan betapa bahayanya bagi tubuh manusia,semoga anda nantinya akan berfikir 2 kali jika ingin mengkonsumsi minuman ringan berkarbonat walaupun tanpa alkohol.
1.Membersihkan toilet,coba anda tuangkan coca-cola pada toilet yang sudah berkarat tunggu kira-kira satu jam kemudian siram dengan air sampai bersih maka noda-noda dikeramik toilet tersebut akan hilang karena kandungan asam sitricnya.
2.Untuk membersihkan karburator,campurkan coca-cola kedalam karburator mobil kemudian panaskan kuranglebih 15 menit lalu matikan mesin dan dinginkan,coba buang air karburator tersebut maka karat-karat akan rontok bersama air tersebut.
3.Membersihkan korosi pada terminal accu denagan cara tuangkan coca-cola diatas korosi tak lama korosi akan luntur oleh coca-cola.
4.Untuk membuka baut yang sudah berkarat rendam sehelai kain dengan coca-cola kemudian gosokkan pada baut yang berkarat.
5.Untuk menghilangkan noda-noda membandel pada pakaian,tuangkan satukaleng coca-cola kedalam tumpukan kain yang bernoda dan tambahkan dengan detergent maka coca-cola akan membantu anda menghilangkan noda-noda yang membandel tersebut.
Bagaimana masih mau mengkonsumsi softdrink lagi?
Satu hal lagi PH dari softdrink rata-rata 3.4 seperti coca-cola dan pepsi.
Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang!
Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th.
Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.Semua Calcium yg larut berkumpul didalam arteri,uratnadi, kulit, urat daging dan organ,yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drinks samasekali tidak mempunyai nilai gizi(dalam hal vitamin dan mineral).
Justru mempunyai kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

Sementara orang suka minum soft drink dingin setelah makan,coba anda tebak apa akibatnya? Akibatnya ialah:Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 supaya enzim pencernaan berfungsi.Suhu dari soft drink dingin jauh dibawah 37,terkadang mendekati 0.Hal ini akan mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita,mencerna lebih sedikit makanan.
Bahkan makanan tersebut difermentasi.Makanan yang difermentasi akan menghasilkan
bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh.Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.

Contoh

Ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi :
Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen..
Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut
melarut!Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan
setelah manusia mati.
Bayangkan apa yang dilakukan minuman tersebut pada usus dan lapisan perut kita yang halus!jika kita masih lagi mengkonsumsi softdrink.

Ada beberapa alasan kenapa Sofdrink itu dapat merusak kesehatan kita. ini ada beberapa artikel yang saya dapatkan dari beberapa sumber :
semoga bermanfaat dan INGAT!!!STOP mengkonsumsi SOFTDRINK mending minum jus buah aja segar lagipula mengandung vitamin.

1. Softdrink menguras air (enzim) dalam tubuh. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrinks memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita. Untuk mengganti air ini, orang harus minum 8-12 gelas air untuk setiap gelas yang diminum.

2. Softdrink tidak pernah meng-hilangkan rasa haus karena Softdrink bukanlah air yang diperlukan oleh tubuh. Pada gilirannya akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit.

3. Tingkat kandungan fosfat yang tinggi dalam softdrinks dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung ( kekurangan magnesium), osteoporosis ( kekurangan kalsium ) dan banyak lagi. Sebagian besar vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral.

4. Softdrink dapat membersihkan karat pada bumper mobil atau benda benda logam lainnya. Bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.

5. Jumlah gula yang tinggi dalam softdrinks menyebabkan pankreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yang mengakibatkan “benturan gula”, Kelebihan dan kekurangan gula dalam insulin dapat menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh. Keadaan ini dapat mengganggu pertumbuhan anak sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup.

6. Softdrinks sangat mempengaruhi pencernaan. Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam tubuh bisa terhambat. Softdrink bila diminum bersamaan dengan kentang goreng akan membutuhkan waktu berminggu minggu untuk di cernakan.

7. Softdrink mengandung aspartame, yang di hubungkan dengan depresi, insomnia, penyakit saraf dan banyak penyakit lainnya. Di Amerika, FDA telah menerima lebih dad 10400 keluhan konsumen terhadap aspartame.

8. Softdrink: bersifat sangat asam, sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng alumunium dan dapat melumerkan kaleng tersebut bila disimpan terlalu lama. Pasien penderita alzheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar aluminium yang sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan syaraf dan penyakit lainnya.

9. Softdrink bersifat sangat asam, tubuh manusia secara alamiah memiliki pH 7,0. Softdrink memiliki pH 2,5, artinya anda memasukkan sesuatu yang ratusan ribu kali lebih asam ke dalam tubuh anda. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Softdrink akan mengendapkan limbah asam dalam tubuh yang menumpuk dalam sendi dan di sekitar organ tubuh. Contohnya, pH tubuh penderita kanker atau randang sendi selalu rendah. Semakin parah penyakit seseorang, semakin rendah pH tubuhnya.

10. Jangan pernah berpikir untuk meneguk Softdrink saat anda terkena demam atau flu, Softdrink akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.

STOP!!!!!!!!!!!!!STOP!!!!!!!!!!!!STOP!!!!!!!!!!!!!!!.

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP