MY GALLERY

>> September 06, 2009

Selamat Datang ke rumahku yang mungil ini semoga anda betah didalamnya silahkan anda lihat-lihat dulu mungkin ada yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan jangan marah ya?atau boleh juga anda kasih saran ataupun komen anda agar aku bisa lebih baik lagi dalam menyajikan bermacam-macam menu makanan,emangnya restoran ngaco ini....
Okelah kalau mau tahu situasi tempat aku kerja sekarang ini segera masuk aja nggak dikunci kok!

Ini lagi kerja sambil bergaya.
Ini rekan-rekan sekerja gue...
Mau makan sekenyang-kenyangnya?BOLEH...
Disinilah aku mencari rizki
Seperti inilah suasana dikantin makan


Suasana kedai membeli belah

Kalau yang ini masa kecilnya kurang bahagia kali....

Bakar apa tu?Awas jangan sampai GOSONG

Ceramah agama **Akhirat juga wajib dicari**


Ini dulu ya nanti kapan kapan aku tambah lagi deh...

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP