HIKMAH ISRO'MI'ROJ nabi MUHAMMAD SAW

>> September 06, 2009

Assalamualaikum,apa kabar sobat?Alhamdulillah kalau masih dalam keedaan sehat jasmani&rohani,tentunya itu yang kita inginkan bukan!
Barusan aku balik dari Masjid ni,tadikan ada acara peringatan hari besar islam yaitu ISRA’ MI’RAJ nabi Muhammad SAW,yang diadakan oleh IRMAS”Nurul Iman” di Masjid Nurul Iman,memang tidak seperti biasanya diadakan diDewan makan,karena memang cuca tidak mendukung dan Majikanpun hanya memberi izin sekali dalam setahun untuk memperingati hari besar islam ditempat terbuka(Dewan makan Sanyan Industries).
Adapun hikmah yang dapat diambil dari peringatan isra’mi’raj nabi Muhammad saw adalah :Diterimanya perintah Shalat 5 waktu yang Alhamdulillah masih bisa kita kerjakan sampai saat ini dan ini memang kwajiban bagi setiap umat islam.

Mengutip apa yang tadi disampaikan oleh Ust.khusnan,bahwasanya orang islam yang tidak mau mengerjakan shalat 5 waktu akan mendapatkan berbagai macam hukuman/siksaan baik dalam hidupnya,saat ajal menjelang,dialam kubur bahkan sampai dialam akhirat nanti,Na’uzu billahi min dzalik.

Ohya masih mau baca lagikan?Oke aku teruskan….

Salah satu hukuman didunia adalah Tiada keberkahan dalam hidupnya Orang muslim yang dengan sengaja tidak mau sembahyang didalam hidupnya senantiasa tidak mendapatkan keberkahan,Misalnya walaupun kaya tapi dia gak pernah merasa bahagia ada saja yang kurang,uang melimpah tak pernah bisa menutupi kebutuhan dalam hidupnya,itulah yang dikatakan hidup tidak membawa berkah.

Siksaan semasa menjelang ajal Dia akan mengalami berbagai bujukan iblis untuk diajak mengingkari Allah dan menjadi pengikutnya karena mati dalam keadaan kafir.

Siksaan dalam alam kubur sudah pasti terjadi karena semasa hidupnya tidak mau melakukan shalat,siksaan akan terus berlangsung sampai datangnya hari kiamat.

Yang terakhir adalah siksa di hari kiamat yaitu akan dimasukkan kedalam Neraka ia akan kekal selamanya menanggung penderitaan yang tiada batasnya.
Itu adalah sebagian kecil saja dari siksa orang muslim yang tidak mau mengerjakan perintah shalat 5 waktu yang telah diturunkan kepada Muhammad saw.

Akhirnya sayapun mengajak pada sobat semuanya untuk tetap menjalankan shalat 5 waktu ini dengan penuh keikhlasan senantiasa hanya mengharap ridho Allah swt saja,amin.

Wassalam.



Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP