HUAWEI 156 E BROADBAND CELCOM

>> September 10, 2009

Karena terdesak dengan keadaan inginya mencari Koneksi internet yang selalu siap 24jam karena aku tidak selalu harus online malam hari atau siang hari ya karena kerjaku selalu bergantian satu minggu masuk siang seminggu masuk malam.Maka aku register broadband dari celcom dengan biaya RM 68,00 sebulan,wah ternyata susah juga bagi orang asing untuk daftar kartu pasca bayar ini,sebelumnya sih aku pakai kartu prabayar aja daftar broadband 24jam RM 6,untuk satu minggu RM 20,ternyata sangat memberatkan apalagi kalau lagi bokkek susah mau ngutang gak ada yang punya duit kalau akhir bulan.Itulah mengapa akhirnya aku coba-coba tanya bisakah orang rantauan macam aku ini Register kartu pascabayar untuk broadband,sebenarnya bisa aja cuma prosedurnya itu lho harus siapkan pasport padahal kalau untuk pasport majikan yang memegang.
Akhirnya aku kompromi dengan pemilik kedai/counter untuk kerjasama aku yang pakai kartu pascabayarnya dan juga yang nanggung biaya tagihan bulanan sedangkan nama account pakai nama dia,eh ternyata mau juga setelah negosisai yang agak lama akhirnya sukseslah aku pakai modem HUAWEI 156 E dengankartu pascabayar celcom.
Lumayan lho speednya bisa sampai 236,8 kbps.
Ah...kalau begini kan gak susah repot hari-hari harus daftar broadband untuk ngurusi rumah mungilku ini,wa kak kak kak ke ke ke.....

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP