OBAT SARIAWAN

>> Februari 14, 2010

Sariawan lagi,sariawan lagi,aku sendiri juga heran kenapa ya sariAWAN kok suka banget singgah padaku.Sariawan sebenarnya banyak ragam jenisnya lho tergantung apa penyebabnya.
Ada yang disebabkan oleh panas dalam tubuh yang over atau biasa disebut "panas dalam".Ada yang disebabkan oleh bakteri,jamur,alergi makanan,asam lambung,dan kurang vitamin.Tapi ada juga yang karena digigit &tergigit itupun juga yang sering aku alami.Masalah obat untuk sariawan sebenarnya juga sangat beragam dari yang tradisional sampai yang modern. Secara medis obat sariawan yang sering digunakan adalah anti histamin, steroid, anti jamur, anti bakteri, vitamin c. Bentuk kemasan pun beraneka ragam: tablet, tablet hisap, larutan, sachet, dll. Kita mungkin sudah mengenal obat-obatan untuk sariawan yang dijual bebas di pasaran yang mengandung zat tertentu, antara lain mengandung:1. Povidon Iodida
2. Heksetidin
3. Mikonazol
4. Dekualinum
5. Gentian Violet
Dan memang zat-zat yang disebutkan diatas sangat bermanfaat khususnya bagi penyembuhan sariawan, tapi ingat ada efek sampingnya dan tentu saja harus mengeluarkan uang yang lumayan gede.
Jadi semua terserah anda...namun aku pernah pakai ALBOTHYL wah obat ini menurutku sangat bagus lho dalam 2/3 hari sariawan akan kabur...,tapi saat pengobatanya itu yang bikin mata merem melek abisnya terlalu perihhhh,tapi jangan takut hanya sebentar aja kok setelah anda tetesi 3 sampai 4 kali udah nggak terasa lagi mau makan semua bisa masuk termasuk sambel yang paling pedash.Bisa juga resep tradisional dan murah meriah yaitu "AIR KELAPA HIJAU" inipun sangat ampuh lho selain menyembuhkan juga bisa menyegarkan tenggorokan,oke selamat mencoba.

Artikel Terkait



2 comments:

Apit Supriyadi 30 Maret 2010 20.32   Reply To This Comment

makasih sob atas infonya, memang sariawan bikin jengkel. Linknya sobat udah saya pasang makasih atas kunjunganya komfirmasi link klik DISINI

Subkhan Al Marzuqi 31 Maret 2010 08.06   Reply To This Comment

Makasih jua atas kunjunganya,jangan bosan ya...

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP