Ibunya cantik anaknya menawan

>> November 01, 2009


Satu penelitian telah dilakukan menemukan kesimpulan bahwa wanita cantik cenderung melahirkan anak perempuan yang lebih cantik dibanding ibunya,manakala kitaran proses itu terus berlangsung dari waktu ke waktu.
Kajian itu dilakukan oleh seorang penyelidik dari Universitas Helsinki yaitu Markus Jokela yang menyatakan bahwa wanita cantik melahirkan lebih banyak anak terutamanya anak perempuan dibanding dengan wanita yang kurang cantik.
Dalam kajiannya, Jokela menggunakan data melibatkan 1,244 wanita dan 997 lelaki dari Amerika Syarikat selama empat dekade.
Sepanjang survey dan penelitian itu dilakukan, gambar setiap responden direkamkan untuk menilai kecantikan fizikal mereka manakala jumlah anak yang mereka miliki turut juga didata.
Dia mengatakan bahwa wanita cantik memiliki 16 persen lebih banyak anak bila dibandingkan dengan wanita yang kurang cantik.
Contoh-contoh jelas pengamatan itu termasuk selebriti wanita yang memiliki anak perempuan yang cantik.
Model terkenal, Jerry Hall memiliki dua anak perempuan yang cantik iaitu Elizabeth dan Georgia Jagger.
Anak perempuan model terkenal, Yasmin Le Bon iaitu Amber turut memiliki wajah yang cantik.
Bagaimanapun, kajian yang juga dijalankan itu tidak berlaku kepada kaum lelaki,artinya ayah yang tampan belum tentu akan mempunyai anak yang lebih tampan.

Artikel Terkait



Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP