BISNIS INTERNET HARUS FOKUS FOKUS DAN FOKUS

>> Oktober 18, 2011

Mendapatkan uang dari internet adalah impian setiap kita. Namun, kita lupa sebuah filosofis bisnis internet yang harus kita pegang erat. Dalam buku kedua karangan Hengki Ferdianto disebutkan bahwa membangun bisnis internet sama ibaratnya dengan ketika kita menggali sumur.
Seorang yang menggali sumur, yakin bahwa suatu saat ia akan menemukan mata air. Dengan keyakinan itu dia tidak akan berhenti menggali sebelum bertemu mata air. Satu Hal lagi yang khas dari menggali sumur yaitu lubang digali tidak lebih dari 2 meter. Namun, dari bidang berdiameter 2 m inilah terus-menerus dilakukan penggalian ke dasar hingga bertemu mata air.

Begitu pula dalam bisnis internet, Bisnis yang dibagun memang hendaknya satu bisnis, namun bisnis yang satu itu benar-benar digali hingga sedalam-dalamnya hingga berjumpa 'mata air' Penghasilan bisnis internet Anda
Begitulah analogi FOKUS dalam bisnis internet yang ditulis dalam buku TOTAL PACK INTERNET BUSSINESS karya Hengki Ferdianto.
Saya mengenal Hengki lewat buku dan tulisannya, baginya tidak ada yang dirahasiakan dalam bisnis internet semua tertulis dalam bukunya.
Namun baru-baru ini ternyata Hengki baru saja rahasia bisnis terbesarnya dengan meluncurkan paket obral produk bisnis internetnya. Semua produk dalam paketnya adalah produk platinum yang sudah ia buktikan sendiri, bahwa dengan mengolah produk tersebut dengan resep yang telah dituliskannya di dalam bukunya, terbukti telah membawanya ke penhasilan puluhan juta per bulannya.
Mungkin Anda pikir saya membual. Namun untuk bukti nyatanya silahkan masuk ke SINI

Artikel Terkait



2 comments:

Baju Murah Berkualitas 20 Oktober 2011 pukul 09.12   Reply To This Comment

bener banget gan ,,, urusannya kalo berbisnis internet harus fokus ,,, + sungguh" gan ...

makasih yaa buat infonya ,,,
sukses slaalu ...

subkhan 30 Oktober 2011 pukul 04.38   Reply To This Comment

@Baju Murah Berkualitas
Ya memang begitulah seharusnya kawan,makasih kehadiranya dan sukses selalu ya bisnisnya

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP