Apa kata mereka tentang BISNIS INTERNET?

>> Oktober 15, 2011

Bisnis Internet menurut sebagian orang dikatakan penipu atau ada pula yang mengatakan bisnis yang tidak bisa di jamin kesuksesanya,terlepas dari itu semua bagi sebagian orang bisnis internet adalah ladang uang,mesin uang atau apalah karena mereka telah merasakan hasil dari bisnis internet lalu bagaimana dengan anda sendiri?apakah anda termasuk golongan orang yang tidak mudah percaya bisnis internet ataukah anda adalah seorang pemain dalam bisnis internet itu sendiri?
Saya sering sekali menemukan pendapat orang yang selalu skeptis/berfikir negative tentang bisnis online,baik dari internet, forum,jejaring social,atau apalah yang sejenisnya.ga saya pungkiri saya juga begitu dulu, tapi sekarang mata saya terbuka lebar melihat kesuksesan mereka,saya berfikir kok bisa ya mereka, lalu saya cari tau bagaimana mereka bisa sukses? karena mereka pintar memanfaatkan peluang yang ada di internet,pintar membaca peluang yang ada, saya berfikir apa bisa ya saya seperti mereka,, jawabannya ada pada diri sendiri" klo kita ada kemauan untuk belajar,pasti bisa,,ya ga. 
Oh ya balik lagi nih ke topik awal, menurut saya pribadi nih ada beberapa alasan kenapa org2 ada yang berfikir negative di bisnis online:
  • Mereka selalu berfikir bisnis didunia maya itu hanya buang2 waktu saja, tapi hasilnya nol.
  • mereka berfikir gak mungkin bisa mendapatkan uang dari bisnis yang ga jelas.
  • mereka berfikir bisnis online itu identik dengan cari member,itu yang membuat mereka malas melakukannya.
  • mereka berfikir orang yang berbisnis di internet itu hanya mengejar mimpi,yang ga mungkin didapat/hanya angan2 belaka.
  • mereka merasa tidak memiliki bakat untuk berbisnis online.
  • mereka pernah trauma karna pernah merasa tertipu sewaktu menjalankan bisnis internet.
  • mereka merasa bosan karena tidak kunjung mendapatkan hasil walau sudah bersusah payah.
Jujur saja saya juga pernah berpikiran seperti itu,namun sekarang setelah menemukan FORMULA BISNIS membuat jiwa ini bertekad untuk maju menembus batas dunia maya,walah2 bahasanya kok aneh2 hehe...tapi memang benar dengan panduan ini kita yang tadinya tak mengerti sama sekali tentang bisnis internet jadi faham dan Alhamdulillah sudah ada hasil walaupun jauh kalau di banding para master internet marketing.
Dan yang penting sekali kita harus punya kepercayaan diribahwa kitapun bisa seperti mereka yang lebih dahulu menikmati keberhasilan di bisnis internet,Salam sukses....!
Bagaimana dengan anda apakah sudah berhasil?

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP