PERKENALAN

>> Agustus 31, 2009

Pink
Hello,perkenalkan blog baru yang lagi nongol dan masih kosong belum banyak isinya,tapi aku akan berusaha untuk selalu mengupdatenya walaupun masih baru dalam dunia blogging bagiku nggak ada masalah ya kan?
Sebenarnya aku udah lama mau bikin blog tapi rasanya masih belum cukup persediaanku jadi pada anda tolong sama-sama bantu ya kalau sudi sih....

Blog ini sengaja aku beri nama ABUTIAR BLOG'S karena ingin aku hadiahkan untuk anakku tersayang khususnya dan umumnya bagi keluarga besar di ngawi dan bojonegoro.
Mengapa demikian?Ooo critanya gini anakku bernama Bachtiar Musthafa Akbar Khan yang saat ini udah berumur 5 tahun,aku sebenarnya sangat sayang ama anak istriku namun karena situasi dan kondisi yang belum memungkinkan sampai saat ini aku masih sering meniggalkan mereka mengadu nasib dirantau orang.
Itulah mengapa akhirnya aku ingin meluahkan perasaan dan berbagi pengalaman lewat blog ini,semoga nantinya aku bisa berhasil meraih impianku untuk membahagiakan keluargaku,mungkin anda saat ini lebih mujur dari aku syukurlah dan senantiasa menjaga amanah yang telah Allah karuniakan pada kita.
Sekali lagi salam kenal untuk semuanya....


Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Ruang Corat-coret......GRATIS!

Pengikut

  © ABUTIAR BLOG Copyright 2009

Back to TOP